Dwitari E-Learning Nominasi Program DSLaunchpad 2.0

Dosen Teknik Komputer

Detail Prestasi

Nama Event:
DSLaunchpad 2.0
Penyelenggara:
DailySocial.id bersama AWS
Mahasiswa:
Dwi Ayu Lestari
Year :
2021
Category:
Startup

 

Overview

Program DSLaunchpad 2.0 yang diselenggarakan oleh DailySocial.id dan didukung oleh Amazon Web Services (AWS) segera bersiap memasuki fase berikutnya, yaitu tahap akselerasi intensif bagi para startup terpilih. Sebanyak 736 founders telah mendaftarkan diri dalam program DSLaunchpad 2.0. Lewat proses kurasi yang tidak mudah, DailySocial.id dan AWS telah memilih 118 peserta yang berhak mengikuti rangkaian program DSLaunchpad 2.0

Selamat kepada Dwi Ayu Lestari Mahasiswi Teknik Komputer Universitas Pembangunan Panca Budi yang berhasil masuk ke dalam daftar 118 peserta terpilih program DSLaunchpad 2.0 dengan program startupnya Dwitari E-Learning. Para peserta berhak mengikuti rangkaian webinar, mentoring eksklusif, dan sesi 1-on-1 bersama para mentor yang akan memberikan berbagai wawasan mengenai langkah akselerasi startup.

Selama program berlangsung, DailySocial.id bersama AWS juga akan memilih 10 peserta dengan perkembangan paling baik untuk melakukan pitching pada tahap Demo Day. Apabila terpilih menjadi 10 besar, kesempatan para peserta akan semakin tinggi untuk menjadi salah satu dari 3 lulusan terbaik yang berhak mendapatkan hadiah utama uang tunai senilai *total 100 juta rupiah*.

Peserta yang berhasil lulus pada tahap ini mendapatkan AWS credits sebesar $5000 yang dapat digunakan selama 2 tahun dalam pengembangan startup menggunakan cloud layanan AWS.

Share:

Mulai chat
Cari Info? Silahkan chat kami
Hi, ada yang bisa dibantu?