ambassador red hat academy
19
Oct

Student Ambassador Red Hat Academy UNPAB : Rizky Dwiyananda Amran

RIZKY menjadi Student Ambassador Red Hat UNPAB. Red Hat Academy telah menjadi bagian dari Universitas Pembangunan Panca Budi menyediakan kurikulum untuk membantu lembaga pendidikan mengikuti tuntutan industri. Kurikulum melibatkan instruksi langsung
di seluruh platform, middleware, dan teknologi cloud yang dibangun dengan masukan dari tim pengembang, dukungan, dan konsultasi Red Hat. Dengan hadirnya red hat akademy di kampus, diharapkan mahasiswa dapat belajar keterampilan praktis berdasarkan ribuan kasus implementasi.

Student Ambassador Red Hat

Rizky Dwiyananda Amran Nasution adalah mahasiswa program studi teknik komputer dan menjadi mahasiswa duta Red Hat pada lingkungan kampus Universitas Pembangunan Panca Budi. Beliau menjadi perwakilan kampus dalam program Student Ambassador Red Hat dalam mensukseskan program Red Hat Academy. Rizky Dwiyanda selaku mahasiswa teknik komputer akan terlibat dan bekerja langsung dengan tim dan mitra red hat. Hal ini memperkuat koneksi dengan para profesional industri. Beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan diantaranya penyelenggaraan kuliah tamu yang mendatangkan narasumber dari red hat.

Setelah saya bergabung dengan program Red Hat Academy hingga menjadi ambassador red hat, saya telah belajar banyak dan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan ketrampilan pribadi dan profesional saya. Selain mendapatkan ketrampilan melalui praktik langsung laboratorium dan juga memberikan saya kesempatan dalam membangun ketrampilan kepemimpinan dan memperkuat hubungan saya dengan para profesional industri. Saya juga mendapatkan ketrampilan teknis yang dibutuhkan industri seperti linux, openshift, dan teknologi baru lainnya.

Rizky Dwiyandanda Amran Nasution

Melalui program duta mahasiswa yang dikenal dengan ambassador red hat, memiliki kemampuan dalam belajar menjadi leadership dan kewirausahaan melalui organizing events, arranging industry presentations, lokakarya, membangun resume dan jaringan profesional dalam mendukung karir masa depan.